Kamis, 22 September 2016

Beli tiket kereta online, dapet kode booking, bisa check-in mandiri dimesin yang tersedia.

Saat ini makin mudah saja kita untuk naik kereta jarak jauh, bisa check-in di mesin Check-in Mandiri yang tersedia di Stasiun keberangkatan. Kode Booking yang kita dapat saat beli online atau minimarket tinggal ke stasiun dan check-in sendiri di mesin yg tersedia. Nanti ada kertas boarding warna oranye dan langsung bisa masuk ke stasiun dimana kereta akan berangkat. Bisa dilakukan maksimal 12 jam sebelum keberangkatan dan minimal 10 menit sebelum kereta berangkat. Kurang dari 10 menit tiket Anda akan hangus dan tidak dapat direfund.

Bye..bye tiket kereta warna biru, namun jika anda beli tiketnya di Stasiun maka akan mendapatkan tiket cetak warna biru kemudian baru Check-in Mandiri dan dapat struk boarding warna oranye. Namun jika Anda ingin melakukan pembatalan atau perubahan jadwal keberangkatan KAI Anda wajib mencetak tiket biru di tempat yang telah disediakan.

@IMS_NET Siapkan 3 dokumen ini untuk melakukan pembatalan tiket @KAI121 di counter 3,4 dan 5 St.Pasar Senen. Cukup 15 menit saja, selesai..!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia