Rabu, 26 Agustus 2015

Anggota Polri Polsek Jatiasih mengurai kemacetan di bundaran Jatiasih Kota Bekasi sejak pagi hari.

Bundaran Jatiasih Kota Bekasi Jawa barat adalah salah satu titik sentral masyarakat dikawasan Jatiasih dan sekitarnya untuk melakukan aktifitas menuju Jakarta. Ya adanya gerbang tol Jatiasih 1 dan 2 yang merupakan gerbang menuju Tol JORR yang membentang luas dari Gerbang tol  Jatiasih 1-Cikunir-Cakung dan Tanjung priok yang kedepannya akan tersambung ke tol menuju bandara Soekarno Hatta dan juga dari Gerbang tol Jatiasih 2-TMII-Fatmawati-Lebak bulus hingga Serpong dan Meruya hingga ke bandara Soekarno Hatta.

Titik lokasi yang strategis ini tentunya menjadi titik-titik baru kemacetan di kawasan Komsen Jatiasih Kota Bekasi. Anggota Kepolisian Republik Indonesia di Polsek Jatiasihpun membuat rekayasa lalu lintas dibeberapa titik di Jln.Wibawa mukti Jatiasih dengan sistem satu arah buka tutup. Kendaraan yang dari arah Sakura Regency maupun dari Komplek Telkom menuju Bundaran Jatiasih diberlakulan satu jalur buka tutup. Setiap gang ditempatkan Anggota Polri dari Polsek Jatiasih untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan saat sistem satu jalur buka tutup diterapkan.

Inilah salah satu cara yang dilakukan Anggota Kepolisian Republik Indonesia di Polsek Jatiasih. Hal ini tentunya diperlancar oleh peran serta aktif masyarakat di Jatiasih Kota Bekasi untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Selalu menjaga kecepatan kendaraan yang diperbolehkan dan tentunya menjaga jarak kendaraan satu dengan lainnya agar potensi kecelakaan bisa dihindari.

Mari kita lengkapi berkendara kita dengan helm bagi kendaraan roda dua serta surat-surat SIM dan STNK. Hal ini tentunya menambah tenang saat melajukan kendaraan. Sehingga saat ada operasi andapun siap dan tidak gugup, karena gugup berpotensi menimbulkan kecelakaan. Mari kita jaga keharmonisan dan tidak egois di jalan raya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia