Kamis, 05 Maret 2015

Review @boltsuper4G from Jatiasih Kota Bekasi

Pada malam hari ini saya akan memulai review saya tentang Bolt Super 4G LTE dari Jatiasih Kota Bekasi tercinta. Ya bolt merupakan salah satu provider internet yang ada di Indonesia yg sudah menerapkan jaringan 4G LTE yg bekerja di frekwensi 2300Mhz, jauh lebih tinggi dari jaringan seluler 3G 1900Mhz maupun CDMA EVDO 800Mhz. Jadi maklum jika jaringannya agak susah didapat jika kita berada di dalam ruangan terhalang tembok. Bisa kita lihat sinyal BOLT 4G LTE yang ada di tempat saya di Jatiasih Kota Bekasi. Itu saja modem saya taruh diluar rumah tepatnya di teras rumah dengan gabungan modem ZTE MF825 dan router dlink dwr 116 untuk share koneksi internet ke PC, Laptop dan juga smartphone.

Kecepatan koneksipun bisa kita lihat dalam screenshot speedtest for android yang saya capture. Untuk youtube lancar sekali lho... Silahkan voba dan test..! Semoga kelak semakin mantap sinyalnya dan mendapatkan koneksi yang benar-benar mantap..! Amin..

Dan blog ini diupdate dengan jaringan bolt super 4g lte di rumah saya di Jatiasih Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia