Jumat, 27 Maret 2015

Berburu harga diskon di hargahot.com

Sudah cukup banyak situs ecomerce yang bertaburan di Indonesia. Ya...salah satunya adalah hargahot.com, sebuah situs yang menyediakan banyak harga diskon dengan harga yang amat sangat murah jauh dari harga umum. Pengalaman saya membeli sebuah flashdisk 32 Gb dengan harga 150rb dengan diskon 25rb yang didapat dari menukarkan Telkomsel poin. Ya...dengan pembelian minimal Rp 100.000,- di hargahot.com ada bisa mendapatkan diskon Rp 25.000,- dari penukaran Telkomsel poin dan pembelian Rp 200.000,- bisa mendapat diskon Rp 50.000,- dari Telkomsel poin. Enak bukan....!

Tentu enak dan mengasyikkan belanja di hargahot.com , sudah harga diskon masih pula dapat diskon dari penukaran Telkomsel poin. Itu salah satu pengalaman mengasyikan saya saat belanja online di hargahot.com. Selain itu anda juga akan mendapatkan tas mungil sesuai ukuran barang yang dikirmkan. Tas berwarna kuning dengan tulisan hargahot.com dan tali berwarna merah akan menambah menarik kemasan yang dikirimkan. Terlihat serius dan elegan disaat kita menenteng barang kiriman yang telah kita terima.

Sebuah pelayanan prima yang diberikan oleh hargahot.com selain hal di atas adalah contac center bagi para konsumen baik via telephone maupun email. Seiring bertumbuh suburnya ecomerce, hargahot.com telah menjadi salah satu situs untuk pembeliah barang-barang diskon dengan kualitas dan mutu yang terjamin. Karena saya pernah beli disalah satu situs ecomerce di Indonesia dengan dikirimkan barang bekas rekondisi. Tentunya hal itu membuat saya untuk berfikir kembali berbelanja disitus ecomerce tersebut. Semoga hargahot.com tidak demikian dan tetap bisa memuaskan para konsumennya, amin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia