Senin, 18 Juli 2016

BINUS SCHOOL Hadir di Bekasi



Bekasi, 18 Juli 2016 – Sebagai wujud komitmen untuk terus membina nusantara melalui pendidikan dan berbekal pengalaman 35 tahun memberikan pendidikan terbaik bagi Indonesia, kini BINUS SCHOOL hadir di Bekasi. Sekolah modern yang berlokasi di Jalan Saraswati No.1 Vida Bekasi ini dibangun di atas lahan seluas 4 hektar dengan konsep Green Living dan akan beroperasi pada tanggal 28 Juli 2016.
Fasilitas di BINUS SCHOOL Bekasi tidak kalah dengan BINUS SCHOOL lainya yang ada di Simprug dan Serpong; mulai dari ruangan kelas yang dilengkapi CCTV, Air Conditioner, Wifi, hingga music room, art room, indoor sport area, mini amphitheater, library, ICT laboratorium, indoor playreound, ballet studio, dan mushola. Diantara semuanya, yang paling unik adalah Eco Science Garden yang terletak dibagian atas ruang kelas. Eco Science Garden ini diharapakan dapat digunakan sebagai tempat praktek langsung bagi para siswa dalam kegiatan belajar penghijauan, seperti menanam tumbuhan dan pohon.
“Konsep Green Living yang mengedepankan tema go-green ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian siswa terhadap lingkunan sehingga dapat tercipta suasana belajar yang nyaman dan kondusif,” jelas Anwin Samsudin (Principal, BINUS SCHOOL Bekasi) disela Halal Bi-Halan dan pemberkatan gedung sekolah yang diadakan pada hari ini (18/7).
BINUS SCHOOL Bekasi mengadopsi kurikulum yang sama dengan BINUS SCHOOL Serpong, yaitu: Cambrige International, namun dalam kegiatan belajar mengajar tetap mengusung budaya timur. Unsur budaya Timur juga melekat pada dekorasi ruangan di BINUS SCHOOL Bekasi, misalnya di dalam Admission Office dimana kita dapat menemukan tema batik di beberapa bagian interior ruangan.
“Sebagai seorang pendidik dan sesama orang tua, saya juga memahami bahwa tidak ada yang lebih berharga daripada memperhatikan landasan yang kuat dan kokoh untuk kebutuhan masa depan anak-anak. BINUS SCHOOL yang sudah memiliki banyak pengalaman dibidang  pendidikan, diyakini dapat memberikan jejak keberhasilan bagi sister school-nya di BINUS SCHOOL Bekasi. Hal ini yang membuat kami bertekat, bahwa kami juga akan membantu jalan bagi keberhasilan masa depan anak-anak kita. Kami percaya bahwa kehidupan sekolah yang kaya dan positif dengan pengalaman akan mengembangkan potensi sepenuhnya bagi anak. Itulah sebabnya di BINUS SCHOOL Bekasi, kami pun bercita-cita untuk menjadi bagian dari perjalanan seumur hidup anak Anda menuju hari esok yang lebih baik, bahagia, dan bermakna.” Tambah Anwin.
Dengan hadirnya BINUS SCHOOL Bekasi di Indonesia, diharapkan dapat memajukan kualitas pendidikan bangsa dan menghasilkan generasi penerus yang inspiratif dan inovatif.
Vida Bekasi sendiri terletak di Jl. Raya Narogong Km. 11,5 Kota Bekasi Jawa barat dan dapat diakses melalui Tol Jatiasih yang berjarak kurang lebih 6 km, serta Tol Bekasi Barat  9 km.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia