Jumat, 28 Agustus 2015

Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi

Kota Summarecon Bekasi terletak sekitar 10 km dari Jatiasih Kota Bekasi. Di dalam Kota Summarecon Bekasi terdapat dua sekolah unggulan yaitu Sekolah Al Azhar dan Sekolah Penabur serta segera dibuka Universitas Bina Nusantara (BINUS University). Saat One Day Tour Blogger 2015 dengan diprakarsai oleh Summarecon Bekasi kamipun berkesempatan untuk mengunjungi salah satu sekolah tersebut.

Ya... sekolah Al Azhar, sekolah ini terletak tidak jauh dari Mal Bekasi dan juga Harris Hotel. Kamipun berkeliling dari area SDI, SMPi hingga SMAI Al Azhar. Ruang serbaguna yang luas dilantai paling atas yaitu lantai 8 dan juga ruang laboratorium dan sarana penunjang lainya yang sangat komplit. Lapangan futsal hingga kantinpun tersedia disini. Jadi bagi anda masyarakat di Kota Bekasi dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan pendidikan yang baik dan komplit sarananya.
Tak ketinggalan adalab Masjid Raya Al Azhar Summarecon Bekasi yang bentuknya unik dan sangat sejuk disertai gemericik air menambah kekhusukan anda saat sholat.

Andapun bisa melihat video ini tentang One Day Tour Blogger 2015 di Summarecon Bekasi. Tonton "One Day Tour Blogger 2015 with Summarecon Bekasi" di YouTube - https://youtu.be/xmBYaaIMmCM

Tidak ada komentar:
Write komentar

Multimedia